Masuk Kantor lagi

Akhirnya masuk kantor setelah kemaren bolos. Masuk masuk dikasih tau resepsionis gue Majalah Langganan gue Female dateng bonusnya cover Laptop, abis gitu biasa kalo gak masuk sehari aja besoknya hectik abis 1.5 jam pertama cuma sortir email eh abis disortir ternyata kerjaan gue gak banyak juga deng. Tau gitu bolos 2 hari he he. Walopun kerjaannya gak banyak tapi yah begitulah tetep aja gak bengong bengong amat. eh jam setengah 5 malah diajak meeting, ampun deh hari jumat gitulah mo pulang tenggo malah diajak meeting...
Abis meeting pulang sampe rumah ternyata sample Ciel Mineral, Mineral Make up gue nyampe (gue minta sample via internet, mereka nawarin sih), agak kecewa sih dikit banget itumah cuma satu kali pake doang 2 tdd: 3 foundation, i veil sama 1 blush, but its OK namyanya juga sample bukan bulk he he.
Rencana gue besok tadinya mo ke Ice World Ancol eh tadi sore gue telp ke CS Ancol ternyata dah gak ada, hilang sudah kesempatan gue buat foto pake topi salju, syal, jaket nan tebal banget ama sarung tangan, padahal kan keren yah foto pake atribut tersebut di atas, Setelah dibicarakan dengan teman gue, karena besok gagal ke Ancol kita mo ke Kebun BInatang Ragunan.. sebenernya gue gak tertarik tapi yah itu cuma hanya karena dah lama buangeeeet gak kesana jadi penasaran kayak apa sih sekarang.

No comments: