Gak Masuk Kantor

Tadi pagi pas bangun tidur pala gue kok berat banget yah, ya udah gue putuskan saja tidak masuk hari, langsung deh gue smsin meylin partner kerja gue, secara kalo gue gak masuk dia jadi ngurusin kerjaan gue thanks ya bu..Lagi pula kemaren sebelum kerjaan gue juga gak banyak jadi ga ada pending kerjaan.
Oh ya pembantu gue hari ini ama kemaren gak dateng jadi yah bukannya istirahat tadi pagi malah nyuci baju, baju 2 hari lagi banyak deh. Gue udah lama gak nyuci jadinya yah lelet padahal cuma pake mesin cuci cuma itu yang ga kuat ngangkat ngankat embernya.. berat euy.
Abis nyuci main internet deh yah gini ngisi blog update update profile friendster,, yah gitu ngenetnya gak mutu
Hari ini sebenarnya pengen nonton tapi di Metropole gak ada yang bagus filmnya, yang bagus udah ditonton tinggal Bedtime Stories, males ah film anak anak. Pengennya sih nonton Marley and Me tapi gak ada

No comments: