Les Miserables

Sama Kakak Echi kemaren nonton di TIM
Sebenernya gw dah tau.. Nih pilm emang bukan pilm jelek.. Malah pilm klasik yang bagus.. Ya tapi bukan Cici banget.. Tapi gara-gara menang di Golden Globe panasaran lah ya...
ZZumprit ye... Les Miserables membuat 3 jam hidup gw miserable juga...bosen gilak... Dan ternyata full film musical.. Semua dialog dilaguin bok..
Selama nonton film ini gw 3x ke toilet, chatting d Whatsapp, maen FB, Kaki udah pindah berbagai posisi. Kakak Echi malahan sampe pindah bangku (bioskopnya ga penuh). Tapi mo keluar juga sayang 35 rb kebuang haha dasar itungan yee.
Salute buat Hugh Jackman,Russel Crow, Anna Hathaway.. Yang ternyata suara mereka layak.
Sebelom nonton gw makan  Chocolate truffle Cheesecake factory dulu. Dan baliknya ke carrefour Menteng Prada
Always ya every weekend gw pasti nonton ama makan diluar kayaknya kalo blom ngelakuin nonton ama makan di luar ini kaya ga weekend. Padahal gw lagi mo menghemat biar cepet kaya.. :-P

No comments: