Ungu Violet

Gak tau nih, Tau tau lagi suka warna ungu tua, gue ngerasa so sexy nih color.
Padahal lagi gak in juga kali di 2009 ini.
Kemaren suntuk di kantor, pulang jalan jalan dulu ah ke mall kecil di bilangan rawamangun maklum sekalian pulang mo niatnya sih emang lagi nyari kaos aja. Eh tau taunya ada kaos tangan pendek ungu yang lucu bunga bunga kecil dengan capuchon (ini yang gue beli) eh ada lagi ungu yang lain coraknya beda eh ada lagi ungu polos ketiga baju ungu gue coba lah yah yang bagus di badan gue yang gak kecil (alias sexy alias montok alias semok alias demplon (gue gak mo dibilang gendut he he)) ini cuma satu so yah beli cuma 1 yang ungu ini aja sama gue beli satu lagi blus orange dah gitu gue jalan jalan liat tempat hp ungu n bagus gue beli lagi dah tu si ungu
Eh setelah dipikirkan di telaah dan ditimbang saat ini gue lai suka ungu tua

Emang sih warna kesukaan gue selalu berubah rubah
pernah gue suka kuning tua yang shadenya ke orange (wah gue gak punya pantone chart color sih jadi gak bisa namain yang tepat), gue juga pernah suka warna Shocking pink, Dusty pink, orange, red, black,.. etc lah pokoknya ganti ganti
Emang hidup penuh warna bukan???

No comments: