Room Sweet Room

Sebuah ruangan berukuran 2 x 3 meter doang yang menjadi tempat peraduan dan peristirahatan setiap hari. Walopun kecil tetep aja room sweet room (mengambil istilah dari home sweet home)

Yang menjadi center dari kamar gue meja make up gue (sebenernya sih bukan meja make up tapi atasnya lemari plastic yang ditaplakin) yang isinya penuh buanget dengan segala tetek benget make up n friends padahal kalo diliat liat dan di sortir make up yang dipake itu itu doang… dasar Boros.

Yang kedua yang jadi center of view the wall of fame eh salah deng maksudnya The Wall of Postard, dulu gue sering banget hunting free post card kan gambarnya lucu lucu Ya gue tempelin aja di balik lemari yang multi fungsi jadi partisi. (Oh ya gue belom cerita sebenernya kamar gue itu dibagi 2 sama kamar adik gue, tapi kami punya pintu masing masing, makanya kalo nelp malem malem bisa nguping) BTW anyway busway Kok gue gak pernah dapet lagi yah free postcard, itu sekalinya bukannya gambar gambar lucu malah iklan yang gak menarik.

Yang ketiga, kotak sepatu diatas lemari gue: he he maklum punya kaki kecil dan yang cocok sama fittingan kaki gue (emangnya baju apa pake acara fitingan) charles n keith al hasil 10 tumpukan kotak sepatu gue ada 7 charles and keith, 2 prima classe n 1 EVB (gak nyambung yah)


Yang keempat Gantungan baju yang gak pernah kosong… Hobi banget gantungin baju

Untung yang digantungin baju bukan cowo he he garing!!!

1 comment:

Ketawa ketiwi sambil ngikik said...

kamarlu berubah dikiit, ci. sekarang tempat tidurnya dah pake yg single size neh?yg gede di kemanain?
Yup, krn kamer lu ma ringga cuman di partisi pake lemari doank, alhasil dulu si tiger n cantika suka pada nyumput di bawah lemari, tau2 pada muncul dr atas lemari dan akhirnya nakutin si koneng yg lagi enak2 bobo.
Btw dogie dr gw masih ada gak?