kOjaK


He He, Do you know what i mean of Kojak.. The weird name for a "makanan kampung"

Kojak ini semacam somay, kampung yang gue yakin seyakin yakinnya tidak mengandung sedikitpun, ikan, ayam, daging, udang or other sumber proein hewani lainnya. yah gue bilang it the real JUNK FOOD... N I like it much.. Rasanya kenyal kenyal gurih dipadukan dengan bumbu kacang yang encer plus kecap manis, its perfect....Kojak ini sodaraan sama cilok n cireng karena dibuat sama sama dari tepung kanji+garem+vetsin+paling paling tambah daun bawang doang.....

Waktu gue masih kecil nyokap gue gak suka banget kalo gue beli jajanan ini katanya gak ada gizi, memang bener sih. Sekarang nyokap gue cuma geleng geleng kepala.. bayangin aja anaknya yang udah berumur 27 tahun masih belom bisa ngebedain makanan bergizi ama gak Kojak its guilty pleasure for me...

No comments: