PERTANYAAN MENYEBALKAN...SAMPE MATI

Benci banget gue sama pertanyaan pertamyaan ini yang mulai mengiang ngiang ditelinga gue sejak Lulus kuliah dan mungkin sampe umur gue abis kali yah
Emang ga ada apa pertanyaan yang laen
1. Kerja dimana ? (gue kasih tau lu juga kgak tau, secara persahaan gue gak tenar)
2. Udah nikah? (boro boro nikah lagi jomblo begini)
3. Kalo pertanyaan kedua dijawab
tidak, calonnya orang mana (who care mo bule kek mo padang kek mo sunda mo jawa apa urusan lu.. emangnya mo bayarain apa biaya kawinan nan mahal tenan itu
4 Kalo pertanyaan kedua di jawab ya, akan ada pertanyaan udah punya anak? berapa?
5. Kalo pertanyaan ke4 dijawab ya ada pertanyaaan tambahan umur berapa? sekolah dimana emangnya mo bayarin apa?
6. Kalo pertanyaan ke4 dijawab tidak, emangnya ada problem apa, ada sakit apa.. yeh emang belom dikasih kali ama Yang Maha Kuasa
terus menerus ampe ntar ditanya anaknya dah nikah, dah punya cucu... terus menerus samppe sampe ntar ditanya lagi Mati kapan?

1 comment:

Ketawa ketiwi sambil ngikik said...

OMG, you're right! Emang gw jg dari dulu sensi ma pertanyaan2 itu. And for you it's forbidden to ask me all those questions, hehehe... Pokoknya kalo da yg terjadi di antara kita, wajib lapor ok? biar kita ga pd tanya2. ;)
Suer deh gw jg bosen dg pertanyaan yg terus diajukan tentang.. u know lah.. mengenai kondisi gw sekarang. Pdhal kan mereka bisa liat sendiri kalo ketemu gw, jd ga perlu tanya lah... :( dah gw bilang "gak" juga masih ga percaya lagi..beuuuh... >.< Kalo pun bener jg masa kudu gw tutup2in sih??
Emang, knp ya pertanyaan2 itu ga pernah berhenti. Pa tipikal org indonesia mang gt yah? mau tauuu aja urusan org. Belum lagi kalo org tanya rumah gw "Bogornya dimana? (Secara ni org jelas2 bukan org Bogor)" Yah gw kasih tau juga gak kan tau lah rumah gw dimoneng! >_<
"Mau kemana?" Ih mau tau aja gw mo pergi kemana, Emang mo bayarin ongkos apa ya? UUUrrgghh..
Yah gitu deh ci, secara gw tau lo masih jomblo, so I don't have to ask you. TP lu wajib lapor ma gw kalo terjadi sesuatu, OK?