The Sale is Fake





Oh my god, at least i go to latenight sale on Plaza Indonesia yesterday..

Actually i dont wanna buy anything I just want to be a wittness of ephoria comsumtive people in Jakarta.

Charles and Keith here i come, mau liat liat aja sih, soalnya masih banyak banget sepatu gue yang jam terbangnya masih dikit alias jarang dipake.. Pemborosan banget kalo gue beli sepatu lagi, kan harus hemat nabung buat jalan jalan ke Bali maret nanti.., Balik lagi ceritanya,masa harga normal Charles and Keith kan biasanya around 250-350 rb untuk model model standart walopun adalah yang lebih2 mahal dikit. latenight sale ini dia discount up to 70% tapi pas dilihat dan di cermati kok harganyanya naik abis yah biasanya yang 280 somehing kok jadi 400an something, langsung dipikiran gue the sale is fake. Dah gitu temen gue juga liat liat jam GC discount 50% nyesel dong dia secara dia baru beli kemaren gak discount 2 jutaan something kan seharusnya kalo discount jadi 1 jutaan eh ta taunya harganya 4 jutaan so walo di discount yah sama aja bo.. sama harga normal. Penipuan publik tuh

Yah walopun gue tidak menjudge all item or all store do this way to catch the customer. Tapi mikir dong kalo mo nipu, banyak orang juga udah hapal sama harga barang...Btw walopun The Sale is Fake tapi gue tetep suka juga sih secara jam 11 malem masak mall masih rame tapi yang gue kasian banyak juga ibu ibu muda yang bawa anaknya yang balita malah masih ada yang digendong, seharusnyanya kan mereka udah bobo. Gue liat banyak orang yang jadi khillaf sama sale ini inget tagihan kartu kredit menanti anda he he ....

By The Way Anyway Busway, tapi kemaren gue, beli sebuah kaos lengan panjang ungu ZARA juga sih (akhirnya gue gak beli yang item lagi, gue punya model yang sama warna yang sama ada 3 biji), tapi harga normal, secara i have big size and fittingnya ZARA emang dah cocok sama gue yah di belilah (sebagai kebutuhan yah, not being Sale Victim). Udah gitu jalan jalan liat liat, duduk duduk di starbucks EX sambil dengerin live band (aduh Glen wannabe skali yah, but its OK i like it)

Oh ya pulang udan jam 12 kurang dikit , memang sih uadah lama gue ada obsesi untuk foto di bundaran HI, yah gue fotolah ditengah malam itu, mudah mudahan yang lewat gak ada yang kenal gue tapi sayang the fountain gak nyala..

Pulang bobo.. pagi paginya dah nulis di blog deh..

No comments: