Love you Ma Love you Pa



(only move fr my Friendster Blog)
Love you ma, Love You Pa
Kemarin pas mau berangkat kantor, kan biasanya cuma bilang papa berangkat, Tapi Gak tau kenapa hari itu gue pengen banget cium tangan dan bermanja manja.Dalam lubuk hati gue, gue takut akan terjadi sesuatu.But Jangan dipikir karena semua itu sudah Ada yang aturTapi yang gue rasakan, kayaknya sekarang gue gengsi banget mengungkapkan Love you ma or Love you Pa.Mungkin karena gue udah tua juga yah. Tapi sebenarnya di dalam lubuk hati gue yang paling dalam gue masih mau di eus elus rambutnya kalo mau tidur atau digarukin punggungnya.Percaya apa gak pas gue nulis blog ini air mata gue keluar juga ya..
Yang paling penting gue cuma mo ngucap
LOVE YOU MAMA LOVE YOU PAPA
This entry was posted on Thursday, June 12th, 2008 at 6:02 pm

No comments: