Karokean Again





(Happy Puppy 03, KG, small room 110 19.15-22.15 wib RP 170100/6 : Me, Mba Nindya, Mba Ririn, Mba Elly, Nunik, Meylin)


Karokean lagi karokean lagi....

Emang gila karokean. Baru jumat minggu lalu karokean. Jumat ini udah karokean lagi.... (akhirnya buat member card juga deh)

Tapi yang ikut minggu ini dan minggu lalu gue dan meylin yang lainnya minggu lalu gak ikut Btw,...Padahal yah kerjaan banyak banget (rabu server mati, kamis seharian training, jumat ini meetang meeting meetung, dan gue cuti ntar senen) banyangin kerjaan 3 hari bo...

Tapi tetep aja nekat ikut.. gue gak bisa banget nih sama godaan karokeaan ini

Padahal sering banget karokean sering banget gak matching sama kerjaan gue, Kerjaan banyak eh pada ngajakin tapi tak sekalipun gue menang alias gue tetep aja ikut..

Pdahal ntar gue yang pusing sendiri sama kerjaan eh kejadian lagi deh kemaren..

Gue kurang teguh kukuh lapis baja nih

Oh ya kemaren ke sananya penuh perjuangan nebeng mba Elly eh tau tau keujanan yah tetep aja ujan ujan naik motor... yah bajunya jadi lembab lembak begitu deh..

TAPI PUASSS suara ampe serek eh nyaris abis deng..

No comments: